Aplikasi Pertama

Aplikasi pertama kali yang saya buat adalah Jamparing Akuntansi Versi 2.1 merupakan aplikasi pengelolaan sistem informasi akuntansi yang berbasis java. Aplikasi ini saya buat ketika saya masih bekerja di perusahaan IT di Bandung. Karena lisensi aplikasi ini kepunyaan perusahaan yang bersangkutan saya tidak akan membahasnya lebih jauh, cukup mengetahui saja bahwa aplikasi ini dulunya saya yang buat.


Jika kalian penasaran mengenai aplikasi ini, saya tampilkan beberapa screen shot yang dapat kalian lihat.

Tampilan Login

Halaman Muka
Aplikasi Jamparing ini merupakan aplikasi yang berbayar atau tidak gratis, namun jika ada diantaran kalian ingin mencobanya, kalian dapat mengunduhnya disini.
Aplikasi di Link yang saya sediakan diatas merupakan versi demo, yang mempunyai batasan hanya dapat mencatat transaksi keuangan tidak lebih dari 100 transaksi. Saya disini bukan bermaksud untuk promosi, saya hanya membagikan apa yang pernah saya buat. Sebenarnya aplikasi ini sudah sangat bagus jika digunakan sebagai pengelolaan transaksi yang berhubungan dengan akuntansi, namun karena pengelolaan penjualan dan konsep marketingnya jelek menjadikan aplikasi ini kurang diminati dan tidak laku dipasaran.
Pembahasan Jamparing saya cukupkan dulu sampai disini, silahkan kalian mencobanya jika ada yang kurang puas jangan protes sama saya, silahkan protes ke perusahaan yang bersangkutan....

Wassalam,
Muhamad Wibawa